Minggu, 16 September 2012

Ketika Kita Jatuh Cinta

Halo sobat.. Lama tak jumpa dalam blog ini ya. Sebelumnya saya meminta maaf karena telah vakum dalam blog ini. Dalam muatan blog yang lalu saya telah mengulas habis kebanyakan hal yang bersifat galau. Kali ini, saya akan membahas hal-hal yang bersifat tentang jatuh cinta. Ciye..

Hal ini bukan karena saya sebagai admin yang “kelihatannya” sedang jatuh cinta. Tapi buat para pembaa sekalian yang mungkin para pembaca tidak mengetahui sedang jatuh cinta atau belum.

Nah daripada saya berlama-lama menulis prolog yang tidak perlu, mari kita simak ini dia perasaan yang ada ketika kita jatuh cinta..

1. Suka senyum-senyum sendiri

 Ya, hal ini yang sering kita lakukan tanpa kita sadari. Entah kenapa kita sering senyum-senyum sendiri saat kita jatuh cinta. Mungkin karena kita sering mengingat perbincangan dengan si Dia, melihat tingkah konyol si Dia, atau bahkan mengingat wajahnya. Walaupun kita bisa dibilang gila, tapi toh kita seakan tak peduli. Karena terkadang cinta dapat membuat seseorang gila.


2. Ingin selalu menatap wajahnya

 Ingat wajahnya? So pasti deh.. Kita akan merasa selalu ingin menatap wajahnya ya walaupun hanya lewat foto saja. Yaa.. Meskipun hanya pelipur rindu kita gituu... Tertambah lagi ketika kita sangat rindu dengannya. Wow, pasti akan sangat bermakna. Dan walaupun kita menatap senyum langsung dari wajahnya hanya dalam sekejap. Akan tersimpan dalam benak kita.

3. Susah untuk beraktifitas

 Makan susah, minum susah, tidur susah, mandi susah, pokokya susah semua deh. Kalau ini sudah pasti kita akan sulit untuk meninggalkan tanpa harus mengkontak si Dia. Terlebih lagi ketika kita sangat rindu dengannya.. Dan yang pasti seperti lirik dalam lagu Chris Brown –Insomnia.. “because I can’t sleep till you’re next to me” ahahahay.. mabuk asmara kalu udah gini..

4. Tidak sabar untuk membalas atau membaca pesan dari Dia


 Oh tentu saja pasti kalau dalam urusan hal ini. Karena ketika kita menunggu balasan pesan yang kita kirim untuknya, pasti akan terasa sangat lama walaupun hanya satu menit. Seakan dunia hanya milik kita berdua yang pasti. (tidak berlaku bagi yang belum mempunyai hape)

 So hanya ini parameter untuk mengetahui ketika kita sedang jatuh cinta atau belum.. Bagi yang merasakan hal diatas, cepat-cepat ditembak dan jadian. Daripada diembat orang lain kan.. Okeh deh.. Sekian informasi dari saya..

kalau ingin share dengan saya ini nomer saya 087854101818 pin bb : 275D9364

1 komentar: