Selasa, 20 Maret 2012

Arti overprotective bagi seorang pria dan wanita..

Overprotective? Banyak sekali orang-orang yang salah mengartikan overprotective kepada pasangannya. Oke, mari kita ulas kata “overprotective” dalam arti bahasa. Overprotective adalah sebuah tindakan melindungi seseorang yang sangat berlebihan, dan dapat membuat seseorang tidak nyaman dengan tindakan ini. Jadi overprotective sangatlah wajar dalam sebuah hubungan.
Berikut ini adalah arti overprotective bagi pria dan wanita             :
1.       Menunjukan rasa sayang
Kenapa                 menunjukan rasa sayang? Ya, karena dengan sikap ini kita dapat membuktikan kepada pasangan kita bahwa kita sungguh-sungguh sangat menyayangi dia. Dan bagi sebagian orang overprotective adalah sebuah bukti karena dia tidak dapat membuktikan dengan hal lain.
2.       Ingin membuat si Dia lebih baik
Lhoh? Kenapa? Ya, mungkin pasangan kita telah mengetahui masa lalu kita yang kurang baik. Namun lihat sisi positifnya, dia mau menerima kita. Walaupun dia ingin mengubah kita menjadi lebih baik dan bahkan dengan cara yang membuat kita tidak nyaman dan ingin berteriak kepadanya, “hei aku bosan dengan semua ini!!”. Tapi coba kita lihat pada seorang ibu yang sangat memproteksi anaknya dengan banyaknya aturan. Apa jadinya anak itu? Anak itu akan menjadi sangat baik dalam kehidupan kelak. Dan ini telah sangat terbukti.
3.       Tidak ingin kehilangan
Ya, untuk alasan yang satu ini memang sangat jelas. Sangat amat jelas. Tidak ingin kehilangan. Pasangan anda akan selalu membuat peraturan yang rumit untuk anda. Hanya untuk mengungkapkan rasa ini. Walaupun dia terlihat tidak peduli terhadap anda, tetapi dia sangat takut untuk kehilangan anda.

Ya, inilah beberapa alasan yang dapat saya kemukakan pada anda mengapa seorang pria atau wanita bersikap overprotective kepada anda sekalian. Jangan sampai anda kehilangan pasangan anda yang seperti ini, karena anda akan mengetahui bahwa si Dia sangat mencintai anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar