Selasa, 20 Maret 2012

Cara Mendapatkan Maaf dari Orang yang anda Kasihi dan Mengasihi Anda

Maaf. Sebuah kata yang sulit diucapkan tetapi memiliki makna yang sangat dalam. Semua orang di dunia pasti memiliki salah. Entah itu kepada tuhan, kepada orang tua, kepada istri, kepada kekasih atau kepada teman. Berikut ini saya akan membagikan tips kepada anda-anda sekalian untuk mendapatkan maaf dari orang yang anda kasihi dan mengasihi anda.
1.       Kejarlah dia
Kenapa harus dikejar? Seseorang pasti akan lari dari anda bila anda memiliki kesalahan yang besar terhadapnya. Jadi kejar terus dia, ketika anda terus-menerus mengejar dia dan melihat begitu besar pengorbanan anda hanya untuk mendapatkan kata “maaf” dari dia. Maka dia akan memaafkan anda dengan tulus. Memang, dibutuhkan pengorbanan yang besar. Tetapi akan dibalas dengan tuhan dengan hasil yang setimpal.
2.       Berikanlah dia bunga
Saya saranin pakai bunga mawar putih. Karena ada arti terserita dari bunga mawar putih. Bagi saya, warna putih melambangkan kesucian (semua orang udah pasti gitu mas). Jadi berikanlah dia bunga itu. Pasti dia akan luluh hatinya dan akan memaafkan anda.
3.       Buatkanlah makanan atau minuman yang dia suka
Kalo ini sih langsung dimaafin tanpa pake babibu lagi deh. Siapa lagi coba yang bakal menolak ini? Apalgi dibuat oleh orang yang dikasihinya.
4.       Berikan ciuman di kening
Wow.. Frontal amat. Ya emang sih, tapi untuk urusan yang satu ini, pasangan anda bakalan runtuh tembok egoisnya. Ciuman di kening memiliki arti bahwa anda sangat mencintai dan berjanji tidak akan mengulangi hal itu lagi.
5.       Peluklah dia.
Untuk tips yang terakhir ini merupakan cara yang sangat ampuh selain tips-tips diatas. Ketika pasangan anda terlihat akan sangat marah kepada anda, lalu anda memeluknya. Maka dia akan lupa dengan kemarahan dan kesalahan yang anda perbuat. Karena dia tidak sanggup membenci orang yang dikasihinya untuk hal apapun.

Saran dari saya sih, kalo semua tips diatas belum mempan ungkappin aja kata-kata ini, “tuhan aja mau maafin umatnya yang salah, masa kamu gak mau maafin aku?” pasti dimaafin. Tapi ini untuk tips terakhir dari saya. Karena saya sendiri pernah mengalami, bahwa sebuah pelukan dari orang yang anda kasihi yang telah berbuat salah kepada anda akan meruntuhkan temboh kemarahan dari anda. Terima kasih karena mau menyempatkan waktu untuk membaca tips dari saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar