Selasa, 20 Maret 2012

Cara Mengatasi Pasangan yang Overprotective

Overprotective. Mendengar kata ini dapat membuat kita tidak nyaman. Apalagi bila si Dia melakukan hal ini kepada kita. Jadi langsung aja deh kita ke tips gimana caranya mengatasi pasangan yang over protective. Inilah beberapa tips dari saya :
1.       Bilang kepadanya aku benci diperlakukan seperti ini
Wow?!?!? Frontal amat.. Ya, karena bila kita berbicara apa yang kita rasakan kepadanya maka dia akan mengerti. Daripada kita terdiam membisu, maka dia tidak akan mengerti apa yang kita rasakan.
2.       Menangislah (Tips yang satu ini khusus wanita)
Kenapa harus menangis? Karena bila si Dia melihat anda menangis, maka ia akan mengerti apa isi hati anda sesungguhnya. Karena, seorang pria tidak akan pernah tega melihat eanita yang dikasihinya menangis.
3.       Peluk, lalu bisikanlah “aku mencintaimu dan aku tau apa yang kamu rasakan, tapi tolong jangan perlakuin aku kayak gini”
Wosshhhh… Ini merupakan cara paling ampuh (buat saya). Karena anda dapat merasakan bahwa pasangan anda sangat mengasihi anda dan tidak ingin kehilangan anda. Sekali lagi ini adalah cara yang paling ampuh.
So, coba lakuin tips dari saya. Orang yang protective kepada anda, adalah orang yang sangat mencintai anda dan sangat menyayangi anda. Jadi, jangan sampai anda kehilangan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar